Senin, 13 Februari 2012

Kunci Hidup Bahagia dengan Shalat Tahajud

Hidup bahagia ?
Siapa yang engga mau..?
Pasti kita semua menginginkannya. Iya gaa..
Kunci hidup bahagia ialah kita harus dekat dengan sumber kebahagiaan tersebut. Lantas apakah sumber kebahagiaan itu?
Sumber kebahagiaan itu bernama ALLAH ,  Tuhan semesta alam.
Untuk mendekatkan diri kepada Allah kita harus menjalankan semua perintah-Nya dan meninggalkan semua larangan-larangan-Nya yang bisa ketahui dari ajaran-ajaran agama kita. Jalankan dengan ikhlash dan penuh dengan kerelaan hati menerima semua yang telah digariskan-Nya.
Salah satu cara yang sangat Dahsyaat untuk mendekatkan diri kepadanya ialah dengan menjalankan shalat Tahajud setiap malam bagi yang muslim.
Ketika orang-orang terlelap tidur dalam gelombang Tetha, kita mensucikan diri kemudian memasrahkan diri menghadap-Nya dengan kekhusu'an dan keikhlasan hati. Tiada yang lebih nikmat dari pada berduaan dengan Sang kekasih menyampaikan segala keluh kesah kita kepada-Nya.
Dengan Tahajud segala urusan menjadi mudah dan rejeki lancar karena Allah menjadi backing kita.

Selamat berbahagia dan hidup kaya

Do'a Shalat Tahajud


Ya Allah, segala puji bagi-Mu. Engkau adalah cahaya langit dan bumi.
Segala puji bagi-Mu. Engkau adalah pemelihara langit dan bumi.
Segala puji bagi-Mu. Engkau adalah Tuhan langit dan bumi serta semua yang ada padanya. Engkau adalah yang hak, janji-Mu adalah hak, firman-Mu adalah hak, perjumpaan dengan-Mu adalah hak.
Surga adalah hak, neraka adalah hak, hari kiamat adalah hak.
Ya Allah, kepada-Mu aku berserah diri. Kepada-Mu aku beriman. Kepada-Mu aku bertawakal. Ke pangkuan-Mu aku pulang. Kepada-Mu aku mengadu. Dengan (nama) Mu aku memutuskan.
Maka ampunilah aku, ampunilah dosa-dosaku, baik yang telah lewat maupun yang akan datang, yang aku lakukan secara diam-diam maupun yang terang-terangan. Engkau adalah Tuhanku. Tidak ada Tuhan selain Engkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar